Tuhan | puisi

Tuhan...
Aku ada karena aku diciptakan,
Dari yang paling kecil, hingga tumbuh dirahim,
Hingga lahir kau berikan orang yg terbaik,
Tumbuh dewasa dengannya,
Anugerah-MU sungguh besar,
Melihat ciptaan-MU yang indah,
KAU mampu dalam segala hal,
KAU adalah penguasa,
Semua orang menyembah-MU,
Begitupun aku (hamba),
KAU maha penyayang, pengasih, pemaaf,
KAU memberi
Kehidupan
Hujan
Anugerah
Perlindungan
Tuntunan
Rezeki
Kematian
Maafkan aku tuhan jika ku berbuat dosa,
Aku hanyalah manusia bagian kecil dari ciptaan-MU,
Dan maafkanlah teman-temanku, saudaraku, keluargaku, dan orang-orang yg mungkin tak aku kenal,
Mereka mungkin lupa sesaat dengan-MU,
Ingatkanlah mereka dengan kuasa-MU,
Agar mereka kembali kepada MU,
Selamanya hanya menyembah MU..
Terima kasih TUHAN...

Follow twitter saya! KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gugon tuhon | ilmu jawa | basa jawa |

Paribasan jawa | peribahasa jawa

KUMPULAN BAND ANAK NGAWI