Pelindung tak bermakna | puisi

Hujan deras tapi tk punya tempat berlindung,
Banyak paku dijalan tapi ku tak punya sepatu,
Banyak jalan halus tp ku tak bisa berjalan,
Ada jalan lurus tp aku bingung lewat mana,
Musuh menghadang tp aku lari,
Orang-orang tertawa tp aku marah,
Tidak ada yg tersiksa fisik tp aku kesakitan,
Ada luka tp tak ku rasakan,
Jam berputar tp aku tak kenal waktu,
Sudut rumah terlihat gelap tp itu adalah tempat nyaman,
Tertawa tp menangis,
Hitam terlihat indah putih terlalu buruk,
Sayap"ku patah tk bisa terbang,
Tangan" ku tak kuat,
Kaki"ku lemah,
Ingin bertahan tp sudah tdk sanggup,
Serendah itu kah aku
Pecundang kah aku
Selemah itu kah aku
Jawabnya adalah IYAA...

Follow twitter saya! KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gugon tuhon | ilmu jawa | basa jawa |

Paribasan jawa | peribahasa jawa

KUMPULAN BAND ANAK NGAWI