Orang tua | puisi

Orang tua ku
Kau pelindung sayap-sayap masa kecilku,
Memberi kasih disetiap waktu'ku,
Melindungiku dari hujan air mata'ku,
Menuntun segala hal menuju kehidupanku,
Menjaga tubuhku dari sakit yang menyerangku,
Membantuku dalam kesusahanku,
Mengajariku merakit ilmu,
Aku tumbuh dewasa denganmu,
Waktu terus berlalu,
Terdengar lelah dari deru nafasmu,
Kasihmu tak pernah pudar hingga masa tuamu,
Membuat aku menjadi mandiri,
Menguatkan aku akan hal yang terjadi di dunia ini,
Kau adalah anugerah yang diberikan tuhan untuk'ku,
Aku akan berbakti padamu,
Menjaga mu hingga akhir hayat menjemputmu,
Kau tak akan pernah terganti hingga aku mati,
Terima kasih ayah
Terima kasih ibu
Kau selalu dihati ku

Follow twitter saya! KLIK DISINI @ardia_azis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gugon tuhon | ilmu jawa | basa jawa |

Paribasan jawa | peribahasa jawa

KUMPULAN BAND ANAK NGAWI